Selamat Datang 2020

Selamat datang 2020 tahun baru di abad 20. Dalam rangka mengisi libur natal dan tahun baru, Resort Situgunung, BBTNGGP menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang diminati untuk dikunjungi dengan daya tarik objeknya seperti danau, camping ground, air terjun, dan jembatan gantung.

Dimulai dari tanggal 24 Desember 2019 sampai menjelang malam pergantian tahun, intensitas kunjungan masih terasa ramai, baik kunjungan harian maupun kunjungan untuk perkemahan yang ingin menikmati malam pergantian tahun dengan nuansa yang alami. Menghadapi ramainya kunjungan tersebut, Resort Situgunung, Seksi PTN Wilayah IV, Bidang PTN Wilayah II Sukabumi, BBTNGGP yang dikomandani Kepala Bidang (Ir. Syahrial Anuar, M.M.) bersama mitra PT. Fontis Aquam Vivam, beserta aparat pengaman unsur TNI/ Polri wilayah setempat, bekerja sama mengawal jalannya libur panjang natal dan tahun baru, guna menciptakan suasana yang lebih aman, nyaman, mengawal liburan bagi para pengunjung di objek wisata Situgunung.

Sepanjang libur natal dan tahun baru, berkah dari ramainya kunjungan pun dirasakan oleh masyarakat sekitar kawasan yaitu dengan bertambahnya penghasilan bagi mereka yang bermata pencaharian di area wisata Situgunung. Dibandingkan dengan hari-hari sebelum menjelang libur natal dan tahun baru 2020.

Besar harapan untuk menatap jauh ke depan, dengan diawali datangnya tahun yang baru 2020, semoga BBTNGGP bisa lebih membawa keberkahan dan kemajuan bagi masa depan bangsa yang berkualitas. Hutan lestari, masyarakat sejahtera dapat tercapai dengan adanya pengembangan wisata alam ini.

Teks: Purnama P.S.
Dokumentasi: Asep Suganda
Sumber: Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango