Hasil Evaluasi Publikasi TNGGP

Dunia mengakui, salah satu kelemahan warga di NKRI adalah kurangnya minat membaca terlebih menulis, termasuk warga yang bernaung di bawah bendera Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP).  Menjawab “pengakuan dunia” tersebut di Balai Besar TNGGP telah disediakan berbagai media untuk memotivasi warga agar gemar membaca dan rajin menulis. 

Media yang sudah disediakan adalah perpustakaan, Bulletin Edelweis, instagram (IG), twitter, facebook (FB), world wide web (web).  Semangat warga untuk menulis pun meningkat terus, malah terjadi peningkataan yang drastis di tahun 2019, di triwulan I saja sudah terpublikasikan 23 judul, 60 % diantaranya sumbangan dari Bidang PTN Wilyah III Bogor.  Selengkapnya hasil evaluasi publikasi di Balai Besar TNGGP disajikan pada grafik di bawah ini.

SELAMAT untuk BIDANG PTN WILAYAH III BOGOR yang semakin semangat menulis, mudah-mudahan teman-teman dari eselon III lainnya juga gak surut.  Ingat, ada manfaat pada angka kredit bagi pejabat fungsional tertentu. Pokoknya tetap semangat !