Hari Ibu Di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Cibodas, 23 Desember 2019. Sebagai ungkapan rasa syukur dan kasih sayang serta bakti kepada sang ibu, bangsa Indonesia merayakan hari Ibu ke – 91. Demikian pula para pegawai Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) ikut memperingati Hari Ibu Ke – 91 melalui upacara bendera dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” yang dilaksanakan dengan penuh khidmat.

Upacara peringatan Hari Ibu Ke – 91 di Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango kali ini dilaksanakan di halaman kantor Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango di Cibodas. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Bidang PTN Wilayah II Sukabumi (Ir. Syahrial Anuar, M.M.) yang bertindak sebagai pembina upacara. Diikuti personil yang terdiri unsur struktural, fungsional Polhut, Pengendali Ekosistem, Penyuluh, fungsional umum, dan siswa-siswi SLTA/ SMK yang sedang melaksanakan PKL.

Dalam sambutan dan harapan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang dibacakan oleh Pembina Upacara “Peringatan Hari Ibu Ke – 91 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan”.

Upacara diakhiri dengan Foto Session dengan Struktural dan segenap Pegawai Balai Besar TNGGP.

“Selamat Hari Ibu, kasih sayangnya selalu ada dan terasa sepanjang masa”

Teks: Randi
Sumber: Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango