Ini Bahagiaku, Mana Bahagiamu

Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, berbagi kebahagiaan sangatlah istimewa, terutama dengan keluarga. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bidang PTN Wilayah II Sukabumi BBTNGGP, yang ikut berbagi kebahagiaan melalui bingkisan untuk para purnabakti yang berada di lingkup Bidang PTN Wilayah II Sukabumi Senin (8/05/2020).

Diserahkan langsung oleh Kepala Bidang PTN Wilayah II Sukabumi, Ir. Syahrial Anuar, MM, penyerahan bingkisan dilakukan dengan mendatangi rumah para purnabakti dengan tujuan agar bisa lebih mempererat tali silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik di lingkup Bidang PTN Wilayah II Sukabumi.

Meski terbilang sederhana, bingkisan itu menjadi pena perangkai kata dari sebagian surat-surat yang mewakili kasih sayang dan kepedulian Bidang PTN Wilayah II Sukabumi kepada para pahlawan konservasi yang telah mengabdikan jasanya di TNGGP, khususnya di Bidang PTN Wilayah II Sukabumi. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Bidang PTN Wilayah II Sukabumi dan jajaran yg telah perhatian kepada kami, mudah-mudahan amal kebaikannya dibalas Allah S.W.T yang berlipat ganda, Aamiin YRA” ucap salah satu Purnabakti, Bapak Amas.

Berbekal dari semangat kekeluargaan yang tinggi, serta didorong dengan jiwa kebersamaan yang kuat, semoga dengan terlaksananya acara ini, ada hikmah dan keberkahan yang bisa dipetik dari nikmat untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan, dan tentunya pandemi semoga cepat berlalu.

Sumber: Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango
Teks : Purnama P.S.
Dok : Bangkit T.B.P.